INIOTAKU [Portal Media Otaku Indonesia]

| Tuesday, March 3, 2015

Image result for iniotaku

INIOTAKU.

Iniotaku, merupakan suatu website yang menyediakan berbagai macam informasi tentang dunia para otaku seperti anime-anime terbaru, event-event yang akan diadakan baik dalam negeri maupun mancanegara, dan juga mengupas beberapa film terbaru yang tengah hangat dibicarakan di negeri sakura. Iniotaku juga mempunyai forum yang dimana kita bisa bertemu dengan banyak otaku lain di Indonesia dan merupakan suatu sarana untuk membuat suatu komunitas yang dapat membangun pertemanan antar para otaku dalam jangka yang lebih luas.



Event-event yang dapat kita lihat jadwalnya pun tidak terbatas pada satu daerah/regional saja tetapi menyeluruh ke berbagai pelosok seperti Jakarta, Makassar, Bandung Dsb. Hal ini yang membuat saya pribadi menggunakan situs Iniotaku disaat saya ingin mencari info tentang event-event mendatang.


Overall Iniotaku bisa memberikan informasi-informasi yang kiranya bisa bermanfaat untuk para otaku yang ada di Indonesia atau mungkin Otaku mancanegara yang tidak sengaja "nyasar" di situs Iniotaku. 

Buat kalian yang ingin mencoba untuk mengunjungi situs Iniotaku dapat mengklik link berikut INIOTAKU website

Sekian dan terima kasih telah mengunjungi blog saya :).



0 comments:

Post a Comment

Prev
▲Top▲